Jumat, 30 November 2012

Tugas 5 Teori Organisasi Umum 1


My Otobiografi 

Nama saya adalah Hendrik biasa dipanggil hendrik. Jika panggilan di keluarga abah. Awalnya panggilan abah itu karena saya mirip dengan kakek saya. Dengan panggilan yang awalnya hanya iseng kini sudah menjadi panggilan didalam keluarga saya. Saya lahir pada tanggal 27 Juli 1989 di salah satu kota di propinsi Jawa Barat tepatnya dikota Kuningan. Saya adalah anak Pertama dari 3 bersaudara. Saya memiliki 2 orang adik.  Sedari lahir hingga usia 3 tahun saya dibesarkan oleh nenek dikampung. Ayah dan Ibu saya bejualan di daerah Pasar Baru Jakarta Pusat. Setelah saya usia saya 3 tahun saya diajak ke Jakarta. Dan bersekolah di sekolah dasar SDN 04 Pagi Jakarta Pusat. Pada saat saya akan kenaikan kelas 4 SD keluarga saya pindah kedaerah bekasi. Dan saya meneruskan sekolah saya hingga lulus SD diSDN  Ujung menteng  01 Pagi. SMP bersekolah di 193 Ujung Menteng Jakarta Timur. SMK di SMKN 4 Jakarta Utara Dengan Jurusan Elektronika Industri.


Ayah saya sangat ingin saya menjadi seorang petinju. Semua peralatan untuk latihan pun pernah dibelikan mulai dari sarung tinju,samsak,dan perlengkapan lainnya untuk latihan. Pada awalnya saya juga senang menjalani latihan tinju namun kini sudah tidak ada keinginan lagi. Kini cita-cita saya menjadi seorang pengusaha. Sejak masa sekolah Menengah Kejuruan saya sudah mulai berjualan untuk tambahan berjualan mulai berjualan celana levis,jaket sablonan,spare part motor dan banyak lagi. Dan hingga kini pun masih berjualan batik Dan membentuk grop kecil bersama teman kampus.  Hoby saya adalah olahraga,berenang. Karena menurut saya dengan berolahraga tubuh menjadi sehat tentunya tidak mudah sakit,dan terlihat lebih keren karena ototnya terbentuk.

Setelah saya tamat Sekolah Kejuruan saya sangat ingin melanjutkan kuliah,namun dengan terkedala biaya saya memutuskan untuk bekerja untuk membantu keluarga dan menabung untuk kuliah nanti. Saya pernah bekerja di PT Rudy Soetadi (Group Tempo) saya sebagai operator selama 2 tahun. Setelah kontrak saya selesai  Saya lanjut bekerja di PT Akebono Brake Astra Indonesia sebagai operator juga selama 2 tahun. Akhirnya saya putuskan untuk mendaftar  kuliah untuk meraih semua cita-cita saya.  saya kuliah di Universitas Gunadarma. Dan saya juga sekarang bekerja pada salah satu perusahaan Asuransi yaitu di PT AIA FINANCIAL yang bekerja sama dengan Bank Swasta di daerah Cibitung. 

·         Motto Hidup saya:

Never Give Up
Jangan pernah menyerah dalam menjalani kehidupan,karena semua kejadian ada hikmahnya dan jadikanlah setiap kejadian  sebagai pelajaran yang akan menjadikan diri kita lebih baik untuk kedepannya. Jangan pernah takut gagal karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda “Try Once Again” Asalkan kita yakin terus berusaha dan berdoa Kepada Allah SWT semua akan terwujud.

·         Harapan saya kedepannya:

1.      Jangka Pendek  
Sukses dalam UTS semester ini,menyelesaikan tugas kuliah tepat waktu.
2.      Jangka Menengah
Sukses untuk UAS semester ini,sukses untuk pekerjaan saya saat ini,dan sukses untuk Project usaha saya.
3.      Jangka Panjang
Lulus kuliah tepat waktu,Ingin membuatkan rumah untuk kedua orang tua saya,memberangkatkan haji untuk keduanya. Membantu orang tua menyaekolahkan Adik saya hingga lulus Kuliah dan Menjadi Orang yang berguna untuk Keluarga,Tetangga,Masyarakat Indonesia,dan Agama saya yaitu Agama Islam. Semoga semua apa yang saya inginkan dapat tercapai. Amien...amien..amien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar