Jumat, 02 November 2012

tulisan 10


Pilkada Kota Bekasi Periode 2013-2018

Tidak lama lagi di Kota Bekasi akan diadakan Pemilihan Walikota untuk memimpin Bekasi Kota Periode 2013-2018. Meskipun Pemilihan walikota ini  akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2012 namun sejak bulan Maret 2012 sudah banyak sekali foto calon kandidat yang di pajang disana sini mulai dari yang ukuran kecil sampai baliho juga sudah ada. Sejauh mata memandang melewati sekitaran kota Bekasi banyak sekali foto-foto calon kandidat yang akan berebut kursi untuk menjadi Walikota dan Wakil walikota.


Banyak dari Parpol (PartaiPolitik) yang mengirimkan wakilnya untuk ikut bertarung,ada yang dari kalangan politik,artis juga ikut untuk beradu suara dalam pemilihan Walikota Bekasi ini. Karena bagi para kandidat Parpol merupakan mobil yang bertujuan untuk mencapai tujuan agar lebih banyak mendapatkan dukungan suara pada saat pemilihan nanti. Kata orang yang terjun ke politik itu harus siap kotor. Karena didalan dunia politik tidak ada Teman Dan Lawan yang Abadi yang ada hanyalah siapa yang satu tujuan yang sama dialah teman.

Untuk menarik dukungan warga ada salah satu calon kandidat yang turun ke jalan langsung dengan mengendarai sebuah angkot berkeliling kota bekasi untuk mencari penumpang yang mengantar penumpang ketempat tujuan sesuai dengan trayek angkot itu sendiri. Menurutnya dengan begitu Dia dapat merasakan penderitaan rakyat kecil khususnya sopir angkot di wilayah kota Bekasi.

Menurut saya siapapun Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang terpilih nanti kita doakan saja semoga dapat membawa Kota Bekasi ke arah yang lebih baik dari sekarang. Semakin peduli untuk kepentingan rakyat kota Bekasi dibandingkan mementingkan kepentingan kelompok apalagi kepentingan pribadi Amien..amien…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar