Kamis, 04 Juli 2013

tulisan 22 TOU 2

Nutrisi-nutrisi Penting Maksimalkan Kecerdasan Otak. 

1.      Blackberry
Berry kecil ini mempunyai rasa yang luar biasa lezat. Blackberry mengandung polifenol dan anti oksidan yang dapat membantu kehilangan memori akibat usia. Polifenol menngurangi peradangan dalam otak anda.

2.      Bayam  
Makan 3 porsi sehari bayam akan memmbantu memorianda tetap tajam. Sayuran berdaun hijau dan gelap seperti bayam mengandung vitamin dan mineral yaitu folat,, vitamin E dan K yang dapat memperlambatterjadinya kehilangan memori kognitif.
3.      Cokelat
Coklat mengandung anti oksidan kuat yang membantu meningkatkan aliran darah ke otak. Plus coklat mengandung kafein yang akan membantu memberikan otak anda dorongan untuk tetap waspada.
4.      Apel
Satu buah apel mengandung Quercetin, antioksidan yang melindungi otak dari peradangan aktif  yang dari waktu-ke waktu dapat  memyebabkan penurunan kognitif.
5.       Telur
Kuning telur mengandung kolin nutrisi penting untuk Neurotransmitter Asetilkolin.  Neurotransmitter ini telah terbukti membantu meningkatkan memori dan dapat mengurangi resiko Alzheimer. Kolintelahh dikaitkan dengan peningkatan kewaspadaan mental, memori, dan nilai tes yang lebih tinggi pada Ujian.


Dikutip dan ditulis kembali dari [ okzone.com].


Tidak ada komentar:

Posting Komentar